Kamis, 10 Januari 2013

LDR Berlalu : Ini Baru, Baru Ini

Rasanya lama tidak merasakan hal seperti ini. Rasanya lama tidak menjalani hal seperti ini. Setelah sekian lama aku di sana dan dia di sini, aku dan dia selalu berusaha  menjaga hubungan ini agar selalu baik-baik saja. aku dan dia selalu berusaha, berusaha, dan berusaha. Jika sekali harus diselingi dengan percek-cokan, aku dan dia harus bisa menjaga, dalam keadaan apapun, dalam kondisi bagaimanapun. Karena jika hubungan tidak dijaga,maka semua akan hancur lebur bak debu yang berhamburan.

Kini, datang apa yang ku ingin. bisa bersamamu tanpa harus menunggu berpuluh hari, tanpa harus menghitung jam hingga ribuan menit, karena aku dan dia bisa berjumpa di sore hari kala mentari tersenyum di arah barat. Tidak lama memamng, namun hal itu sungguh membuat hati terasa baru.

Tahap ini, baru saja saya jalani. Dan ini adalah tahap untuk menuju tahap selanjutnya.
Saat ini, LDR berlalu..
Dan aku tahu bahwa LDR itu butuh perjuangan, LDR itu butuh kepercayaan,
LDR itu butuh komunikasi, LDR itu harus sekali-kali dibumbui dengan percek-cokan yang membangun kedewasaan diri dan hubungan. LDR itu harus bisa menahan emosi, LDR itu harus sabar,
Dan LDR itu indah, namun lebih indah ketika kita menuai buah manis dari LDR dengan baik.

6 komentar:

  1. ehem ehem ciyeee... yang sudah bisa bersatu kembali.. selamat yaaa... :D

    BalasHapus
  2. ihiiiii... makasih tika.. :-D

    BalasHapus
  3. LDR ooooh LDR, semoga segera berlalu

    BalasHapus
  4. cieh yang lagi LDR-an... dinikmati aja fit... :-D

    BalasHapus
  5. emang aku kan orange romantis luk....haha

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog saya.. :-)