Rabu, 09 Januari 2013

Dan Kini, Aku Telah Menemukannya

Butuh waktu memang untuk melupakan seseorang yang pernah mengisi hati dan menemani lewati hari. Semua kenangan adalah tentang dia. Namun, hal itu tidak bisa didiamkan dalam kubangan kepedihan dalam hati. Harus segera diberantas. Maka, akupun mulai membuka hati yang sejujurnya untuk pria lain. dan tak ayal lagi, aku mulai menikmati kebersamaanku dengan pria yang dulupernah hadir di kala aku masih bersamanya. Ya, dia adalah mas Elang, pria yang selalu menghiburku dikala aku tersakiti oleh mantan kekasihku.

Sungguh, bukannya aku cewek gampangan, namun semua telah berubah. Bersamanya, aku menjadi pribadi yang lebih baik. Aku juga mendapatkan kehidupan yang membahagiakan. Lihatlah, perhatiannya sungguh nyata. Mas Elang telah membuat hidupku penuh warna dan harapan ke depan yang lebih baik.

Dan kini, hidupku indah seindah bulan purnama, secerah pelangi di kala habis turun hujan. Bersamamu, Aku menemukan cinta sejati. Dan, aku tak ingin berpisah denganmu, karena aku tak ingin kehilangan indahnya hidup ini.

4 komentar:

  1. cenung, FBku lagi deactive..
    kalau mau kontak ke G+ku aja ya?
    miss you nunung...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oalah.. kirain lagi puasa dari dunia maya.. :-D
      Oke Fita.. Miss U juga..

      Hapus
  2. Btw....ini yg gabung d group DotSemarang kn?

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan jejak di blog saya.. :-)