Sabtu, 09 Juni 2012

Jakun Selesai, Tugas Besar Menanti

Kuliah Jawa Kuna (Jakun), kini telah usai. Resmi, pada hari selasa (05 Juni '12) diadakan ujian akhir Jawa Kuna. Mata kuliah Jawa kuna merupakan satu dari beberapa mata kuliah lainnya yang harus diperhatikan dengan ekstra. mulai dari persipan, pengerjaan, hingga penyajian. semua harus dipersiapkan dengan matang.

Maka tinggal menanti hasilnya. akupun tak berharap bisa dapat nilai sempurna, paling gak aku akan sangat berbahagia, sangat bersyukur kalau aku bisa memperoleh nilai B/B-. udah itu saja yang ku harap sementara untuk Jakun (PD banget ya...haha).

Namun, apa yang terjadi? dipagi hari saat santai menikmati enaknya tidur di kasur ala "peyek", aku dapat chat dari seorang teman yang bilang bahwa nilai Jakun udah bisa diliat. maka dengan penuh rasa penasaran akupun segera membuka akademik, dan membuka acountku. Jreng! keluarlah nilai semester akhir di tahun terakhirku ini, yaitu Jakun. Og My God..... nilai ini membuat data sesak, matapun ikut-ikutan menyesak walhasil aku ingin tidur walau sejenak (hahaha).

Tidaklah, aku menyadarkan diri bahwa ini memang kenyataan. dan satu lagi, jelas aku tidak semendramatisir itu. aku memang sedih dengan hasil ini. tapi, nilai jelek tak berarti hidup ikut berakhir, right!.
kembali sejenak aku berpikir ke belakang, dan ini memang hasil yang pas aku dapatkan. 

hahahahaha.. aku ingin tertawa ngakak sehabis-habisnya, samapi benar-benar hilang rasa nyesek yang ada di dada. untung, ada beberapa teman yang nge-sms, ngechat, dan ngetwit, jadi  kita bisa menghilangkan sesak bersama (semoga saja.:-D).

So, mari bersyukur, terima semua hasil yang kita miliki agar hati bisa tentram dan damai. mari semangatkan diri untuk gapai masa depan gemilang. Karena Tugas besar menanti kita.

Tugas I : 
Skripsi harus segera diselesaikan. 
karena menurut @aniesbaswedan # Menulis skripsi adalah menaklukan diri sendiri.



 

2 komentar:

Silahkan tinggalkan jejak di blog saya.. :-)