Kamis, 11 Agustus 2016

HAPPY 3TH ANNIVERSARY, SAYANG!

Seringnya gini, kalau mau nulis sesuatu rasanya pikiran gak bersih. semacam sarang laba-laba yang tak beraturan. banyak banget yang bejubel, entah ini inspirasi atau kepusingan dalam pikir. #Abaikan saja.

Yuk, mari fokus!
Pertama, lagi-lagi saya kayak jailangkung. Datang tak diundang pergi tak diantar. yah, seenaknya sendiri. terakhir, saya nulis tahun 2015. bercerita tentang se Kenang sholihku yang bernama Fachri. dan sekarang sudah 2016. lama ya? hampir satu tahun. 

Sekarang, 11-08-2016!

Ada apa dengan 11-08-2016? Bukan! ini bukan hari yang menakutkan. Tapi 11-08-2016 hari yang indah. hari yang indah untuk kembali mengingat masa itu. Masa itu, masa tiga tahun yang lalu, 
11-08-2014. Masa di mana saya adalah mempelai yang sangat bahagia. tak henti-henti saya sunggingkan senyum termanis untuk sang pujaan yang baru mengucapkan janji suci.

Alhamdulillah, kini usia pernikahan kita sudah tiga tahun. 
Cerita cinta yang sesungguhnya masih dini.
Masih banyak cerita yang harus kita rajut.
Namun, di usia tiga tahun ini, 
Tidaklah cukup saya menceritakan segala kisah kita untuk putra kecil kita.
tentang kisah kita, disaat kita bahagia
tentang kisah kita, disaat kita harus berjuang
tentang kisah kita, disaat saya rindu sedang kamu harus melaksanakan tugas di sana
tentang kisah kita, disaat saya ingin marah sedang kamu memberi syarat 5 menit saja
tentang kisah kita, disaat saya diselimuti kemalasan sedang kamu menyiapkan hidangan istimewa.

Ya, cerita cinta kita mungkin masih dini.
Namun, saya tak akan mampu menceritakan kisah kita kepada putra kecil kita.
bagaimana kamu berjuang saat itu hingga saat ini.
Sungguh, saya tak akan mampu.

Dan, di usia tiga tahun ini
saya hanya mampu kembali panjatkan doa
Semoga keluarga kecil kita selalu dipayungi cinta kasih yang membawa keharmonisan
Semoga Keluarga kecil kita selalu dipayungi kedamaian dan ketenangan 
 serta langkakh kita mendapat ridho dari Sang Illahi.
Amin Ya Robbal Alamiin....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak di blog saya.. :-)